Daftar jenis bunga import

Setiap kali mendengar kata bunga merupakan keindahan dan harumnya yang pasti bikin riang. Bunga sangat biasa digunakan untuk keindahan momen-momen romantis, seperti acara lamaran atau bahkan pernikahan. Pohon bunga Anggrek diberi nama latin Orchidaceae, yaitu satu dari keluarga tanaman mempunyai bunga dengan jenis amat banyak. Tanaman Bunga Allamanda Cathartica yakni kembang untuk hiasan yang sudah populer juga sebagai kembang terompet emas atau spesies bunga buttercup. Bunga asoka adalah bunga tumbuhan yang paling umum dimanfaatkan sebagai tanaman hiasan dan memperhijau. Sekilas tanaman bunga ini bentuknya mirip dengan pohon bunga matahari, namun bunga aster mempunyaidaun bunga yang bersusun dengan berbagai campuran warna terdiri dari merah muda, putih, biru, ungu, sertawarna lain di mana biasanya pada tengahnya dilengkapi warna kuning. Bunga lily atau umum sekali dikenal bakung yakni bunga yang mengandung aroma sangat enak. Jenis bunga Dahlia yaitu hampir sama tumbuhan perdu yang memiliki umbi yang berkembang biak tahunan, itulah sebabnya kembang ini memang lambat untuk ditumbuhkembangkan. Pohon bunga Sepatu atau dinamakan yaitu bunga raya, adalah tanaman semak yang berawal dari daerah di Asia Timur. Kembang Mawar yaitu jenis tanaman semak yang bergenus Rosa L.


Bunga Anggrek


Pohon bunga Anggrek memiliki nama latin Orchidaceae, merupakan salah satu jenis tanaman memiliki bunga dengan spesies teramat banyak. Jenis-jenisnya dibudidayakan luas dari area tropis basah hingga ke area sirkumpolar. Spesies Bunga Anggrek terkenal sebagai kembang dijadikan hiasan sudah dikenal yang dipakai bunganya. Kembang Anggrek sangat menarik dan penggunaannya hampir tak terbatas. Tanaman Bunga Anggrek sering dijual sebagai tanaman dengan pot atau sebagai bunga yang telah dipotong. Indonesia mempunyai kekayaan paling banyak jenis anggrek yang teramat tinggi, terpenting tanaman bunga anggrek epit yang terdapat di pohon-pohon belantara, dari wilayah Sumatera sampai ke ke propinsi. Spesies Bunga anggrek bulan yaitu bunga kebanggaan masyarakat Indonesia. Pohon Bunga Matahari bernama latin Helianthus annuus L. adalah tumbuhan semusim dari suku kenikir (Asteraceae) yang disebut sebagai jenis bunga hias maupun tumbuhan untuk menghasilkan minyak dan kuaci. 



Jenis bunga Alamanda


Bunga Allamanda Cathartica adalah spesies bunga hias yang ternama juga sebagai kembang terompet emas atau bunga buttercup. Jenis bunga ini masuk dalam klasifikasi perdu berkayu dengan tinggi pohon yang dapat mencapai hingga 2 meter. Tanaman Bunga Allamanda Cathartica ialah kembang dari daerah Amerika Tengah atau Amerika Selatan, terdapat juga di negara Brazil di mana jenis bunga ini umum sekali dimanfaatkan sebagai hias karena bentuknya yang enak dilihat. Tanaman Bunga adalah tanaman yang indah pekarangan dan pot yang berasal juga di lokasi Mediterania. Ada dua jenis tumbuhan anyelir yaitu berjenis satu spesies bunga untuk setiap tangkai dan jenis spray banyak jenis bunga untuk setiap tangkai.



Kembang Asoka


Jenis bunga asoka yaitu jenis bunga tanaman yang sudah umum dipakai sebagai tumbuhan untuk hiasan dan memperhijau. Diwilayah Indonesia, sudah ternama dua jenis tanaman bunga asoka, yaitu pohon bunga asoka yang tumbuh dengan ketinggian tanpa ranting dan pohon bunga asoka teramat sering dilengkapi ranting dan daun dengan bentuk runcing. Pohon bunga Asoka dapat dipakai untuk melenyapkan luka memar dengan mengkonsumsi air rebusan dari bunga yang dimasukkandengan bunga mawar yang sudah tidak mengandung air dan umbi daun dewa. Selain itu juga boleh digunakan sebagai obat bagi orang yang haidnya nggak teratur



Pohon Bunga Aster


Jika kita pandangi sekilas pohon bunga ini bentuknya seperti dengan spesies bunga matahari, namun spesies bunga aster memilikidaun bunga yang bertingkat dengan aneka warna mulai dari biru, ungu, merah muda, putih, atauwarna lain di mana teramat sering bagian tengahnya ada warna kuning. Tanaman Bunga Aster datang dari Tiongkok dengan tinggi biasanya 30-70 cm. Bunga ini teramat gampang diperoleh dan muncul di semua musim supaya mengeluarkan bunga. Sebagian besar tumbuhnya mampu mencapai satu tahun



Pohon Bunga Bakung


Jenis bunga lily atau umum dikenal {dengan|sebagai|dengan nama|dengan nama lain|dengan panggilan|dengan sebutan|dengan kata lain|diberi nama|dinamai|diberikan nama| bakung adalah bunga yang melepaskan aroma sangat harum. Pohon Bunga bakung yang yang mempunyai ukuran besar ada tiga daun bunga Bunga bakung ada di sebagian besar lokasi Asia sampai Jepang, ke selatan yaitu India, Cina dan Filipina, Eropa. sebagian besar bunga suku lily membentuk umbi polos di bawah tanah. Ada sekitar 110 famili dan jenis tanaman bunga bakung.


Spesies Bunga Dahlia


Kembang Dahlia yaitu sejenis pohon perdu yang mengandung umbi yang berkembang tahunan, itulah sebabnya kembang ini amat lambat untuk dikembang biakan. Kemudian seorang peneliti tanaman mempunyai nama Anders Dahl sukses meneliti jenis bunga dahlia yang kemudian dikenal dengan nama Dahlia juarezii. Dahlia juarezii adalah cikal bakal tanaman spesies bunga Dahlia hibrida (persilangan) yang terdapat hingga sekarang


Pohon Bunga Sepatu


Jenis bunga Sepatu atau dikenal juga dengan nama sebagai bunga raya, sebagai tanaman semak yang datang dari area di Asia Timur. Kembang sepatu paling umum berkembang sebagai tanaman yang indah di lokasi tropis dan subtropis. Jenis bunga Sepatu ini dari jenis kultivar dan hibrida dapat serupa bunga tunggal (daun mahkota selapis) atau bunga ganda (daun mahkota berlapis) yang banyak warna kuning dan oranye, merah tua, pink, hingga putih


Tanaman Bunga Matahari


Pohon Bunga Matahari bernama latin Helianthus annuus L. adalah tumbuhan semusim dari suku kenikir (Asteraceae) yang sudah populer sebagai kembang untuk hiasan maupun tumbuhan yang menghasilkan minyak dan kuaci. Spesies Bunga Matahari tersebar karena orang-orang Indian Amerika Utara dimulai ribuan tahun silam yang saat ini sudah tumbuh luas ke Amerika Selatan sampai ke lokasi Eropa Perancis dan Ukraina. Tanaman ini bisa tersebar di negara beriklim subtropik, dengan keadaan yang subur dan hangat.


Bunga Mawar


Kembang Mawar adalah jenis tumbuhan semak yang bergenus Rosa L. Tumbuhan ini sebanyak 100 lebih spesies, umumnya varietas mawar yakni yang berduri yang mencapai 2-5 meter. Mawar memiliki ciri bunganya terbentuk dari 5 helai daun mahkota,kecuali genus Rosa sericea yang hanya mempunyai 4 daun mahkota. Sebagian jenis mawar memiliki pink, kuning biru, warna merah dan putih pada beberapa spesies. Pohon bunga Mawar mampu tumbuh subur di wilayah dengan udara tidak panas.



Nah itulah informasi tentang jenis bunga import yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda.

Postingan Populer